Pemenang Audisi Bibir Terseksi di DUNIA


Ini edisi pertama Tabloit Berbekyu semoga tabloit ini dapat sejajar dengan tabloit Aneka Yes atau tabloit Nova yang digemari ibu-ibu PKK. Minimal ya bisa unda-undi dengan acara hotshot atau silet. Yang menayangkan berita realiti terpercaya. Nah Tabloit Barbekyu ini juga menyajikan berita dan fenomena terpercaya dan terbedaya yang mengakibatkan serangan jantung mendadak dangdut. 


Ayo jika ingin berlangganan kirim SMS spasi Barbekyu kirim ke kantor pos terdekat. Dijamin HALAL tanpa memakai bahan pengawet. 

 

Kali ini wartawan Tabloit Barbekyu berhasil mengumpulkan 5 wanita cantik yang memenangkan audisi bibir terseksi di ajang Internasional. Berita hangat ini telah mengemparkan seluruh pelosok hutan hingga kawanan rusa kehilangan tempat berteduhnya. 

Siapa sajakah dia pemilik bibir terseksi di jagad raya ini yang konon idaman setiap pria berkebangsaan lelaki ini....

Bagi pengidap penyakit jantung jangan lupa menyiapkan secakir teh untuk menegangkan syaraf-syaraf otot. Walah gak nyambung banget ci...


Angelina Joli
                                                                                
Titi DJ Diva Indonesia


Kate Winslet

Lee Hyori  Gadis Korea

Hakiki Chandra Wardani miss universe 2012

Penetapan nominasi wanita cantik pemilik bibir seksi telah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat dalam bentuk apapun. Bagi permisa yang syirik silakan banting laptop Anda. Hahaha Maksa banget ya saya ini...

1 komentar:

Leadership Developmant Training mengatakan...

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
Bersabarlah dalam bertindak agar membuahkan hasil yang manis.,.
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

Posting Komentar