Trend HotPants


Temennya Temen Saya ada yang bernama Hotimah Partiningsih yang sering disingkat oleh teman saya HotPants. Gak nyambung Banget kan hahaha 

Dia menjadi idola para cowok di kampung. Gila aja setiap dia lewat pasti dibuntutin puluhan ekor cowok. Jadi artis dadakan dong...

Di balik HotPants yang tersedia ukuran dari XL sampe M ini memang membuat para Cowo gak tahan untuk melewatkan yang satu ini. Mata pasti langsung melotot dan menguntit kemanapun HotPants melangkah. Oh my God


Meskipun panas HotPants tetap berjalan-jalan tanpa takut item, kata temannya si malah ISIS. Dinginpun masih betah juga tu HotPants jalan-jalan, emang gak takut angin masuk ya eh kebalik Masuk Angin ding. 

Hotpants = Cancut

Ditemukan Di Mall

HotPants Trend di Jalanan


Celana Pendek atau cancut si?? Menurut saya si cancut jika hanya berukuran 15cm. Celana Pendek itu yang pas SELUTUT. Hotpants memang produk gagal antara Cancut dan celana pendek. Meskipun Produk gagal Hotpants tetap menjadi Trend Remaja bahkan orang Dewasa. Jika punya uang langsung berburu ke Pasar nah kalo gak punya uang terpaksa merelakan celana panjangnya untuk disembelih. Parah. 

Hotpants Keren Di Mall

Para pengunjung Mall yang hanya mondar-mandir tebar pesona dibilang keren  jika membawa Hotpants sebagai gandengan. Para gadis merasa paling seksi saja dengan pahanya yang terlihat panjang. Kalo mulus si mending tapi kalo ada bekas cacarnya bikin cowok infeel dong hahaha
Ibu-ibu yang memakai hotpants ke Mall keabisan setok celana panjang kali ya??  Masa pake balutan Jarit, mana Gawul hari gini getooh.

Oleh sebab itulah Mall menjadi tempat cuci mata yang pas untuk para cowok. Mereka bisa menyaksikan paha-paha mulus GRETONG. Wow... Para cowok jika diajak ke Mall pasti paling bersemangat dan 99% gak  menolak. 

Hotpants memang tak ada matinya jadi idola para cowok yang membuat para ibu-ibu syirik banget dan pengin mencabing-cabing dia. Sabar Bukkkk!!!

HotPants Merajalela

Marissa


HOTPANTS  bukan seperti yang dipakai oleh SPONGEBOB SQUARE PANTS, mirip sih tapi itu jelas beda banget. Tapi kenapa sekarang  Seolah menjadi trend ya? dan kalo gak pake hotpants seperti gak gawul getoohh. Sekarang Bukan hanya dipakai oleh anak remaja perkotaan lho, dipedesaan yang asri nan indah seperti Purworejo tercinta pun sudah banyak yang terjangkit wabah HOTPANTS. mulai dari anak SD, SMP, SMA, remaja khususnya ABG, walah bahkan ada ibu-ibu yang pakai lho... TAK PATOOOTTT (si mail upin ipin) ibu ibunya gawul bangets getoohh.

Memakai hotpants menurut mereka yang gemar memakai Hotpants sendiri sah sah saja, tidak ada yang larang asalkan yang memakai merasa nyaman-nyaman aja. Dan yang pasti harus enak dilihat, dengan syarat tidak ada mur, baut atau bekas Knalpot yang menempel dikaki. Tapi ada juga kalangan yang menghujat dan mengharamkan wanita bercelana ketat, apalagi HOTPANTS seperti di ACEH.

Modifikasi HotPants



Jaman sudah berkembang banyak manusia yang melakukan inovasi-inovasi baru, tak kalah juga dengan HotPants. Kini Hotpants hadir dengan beragam bentuk. Kata remaja pecinta HotPants mengatakan, jika memakai Hotpants itu simple dan kasual. Terlebih sekarang Hotpants telah merenovasi menjadi celana untuk beraktivitas di luar rumah. Hotpants tak lagi menjadi celana untuk tidur lagi. Hotpants juga tak mau lagi bersembunyi dibalik rok panjang ataupun celana panjang. Hotpants ingin mandiri. Emang ada-ada aja ya si hotpants. 

Ayu Ting Ting


Selain untuk beraktivitas di luar rumah, hotpants juga sering nongkrong di panggung-panggung hiburan dan digandrungi para cowok. Hotpants semakin merajalela dan berkibar-kibar. Modifikasi Hotpants yang lucu dan unik yang penuh warna ini menjadi incaran para ibu dan remaja di Mall dan pasar-pasar. Gila jadi kaya mendadak tu Pembisnis HotPants. 

Hati – hati Para pengguna HOTPANTS karena syawat lelaki dapat bergejolak hebat jika melihat yang sronok-sronok seperti Paha. Kejahatan bisa terjadi dan tak bisa dihindarkan lagi. Parah banget kan...

Saran saya gunakan HOTPANTS sedini mungkin untuk merangkap celana dalam sebelum ditutup dengan Rok panjang Atau celana panjang. Untuk menghindari kamera tembus pandang yang mengincar cancut.




6 komentar:

Unknown mengatakan...

nice pic euy.. hehehe :)

HP Yitno mengatakan...

hotpant itu cancut tooo.
Wah terlalu berani ya pakai hotpant di mall. Tujuannya pasti tebar pesona.

Unknown mengatakan...

yang paling atas gambarnya ck..ck.. itu mah sama aja kaga pake celana ye.. wkwkwk setuju gue sama lo...emang tu produk gagal antara cancut ama celana wkwkwkwk :P

Unknown mengatakan...

Ahmad@ makasih...

Hp Yitno@ iya pasti biar gahooll

Nona Enno@ iya bener hehehe...^^

Abah mengatakan...

ckckc emang ga malu ya make hotpen do yempat umum. setau gue hotpan itu kan buat manasin makanan. :P

عبده العمراوى mengatakan...


شركة تنظيف كنب بالجبيل
شركة تنظيف موكيت بالجبيل
شركة المثالية لتنظيف المجالس بالاحساء
شركة المثالية لتنظيف الكنب بالاحساء
شركة المثالية لتنظيف الموكيت بالاحساء
شركة المثالية لتنظيف السجاد بالاحساء


Posting Komentar